Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sensasi Kelezatan Rocksalt Black Burger Harris Resort Barelang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 08-07-2019 | 18:16 WIB
burger-harris-resort1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rocksalt Black Burger. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda pecinta burger, tidak ada salahnya mencoba Rocksalt Black Burger yang disajikan di Rocksalt Beach Club, Harris Resort Barelang.

Karena Rocksalt Black Burger sangat berbeda dari burger pada umumnya. Mulai dari warna burger, penyajianya hingga ukurannya yang sangat besar.

"Rocksalt Beach Club menawarkan Rocksalt Black Burger dengan pilihan roti hitam dicampur dengan daging sapi dilapisi dengan sayur tomat, telur tambahan kentang goreng," ujar Yovi Nofrizal, Executive Sous Chef Harris Resort Barelang, Senin (8/7/2019).

Apalagi Rocksalt Black Burger tidak menggunakan mayonais dan lain-lainya. Daging yang digunakan juga berasal dari Amerika Sarekat, tapi daginya diolah kembali dan dicampur dengan sayur-sayuran.

"Daging yang digunakan berasal dari AS, tapi kita olah kembali dicampur dengan wartel dan lainya," kata Yovi.

Untuk menemani Rocksalt Black Burger Anda bisa mencoba minuman Rocksalt Addict dan Beerlogy. Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang menambahkan menikmati Rocksalt Black Burger di Rocksalt Beach Club sangat pas duduk sambil menikmati keindahn alam.

"Menikmati Rocksalt Black Burger duduknya di Rocksalt Beach Club sambil menikmati pemandangan resort," pungkasnya.

Editor: Yudha