Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bursa Transfer Pemain

Dua Klub Elite Serie A Rebutkan Luis Fabiano
Oleh : Dodo
Rabu | 26-01-2011 | 14:03 WIB
luis-fabiano-pic-getty-image-2-330401169.jpg Honda-Batam

Diincar - Striker Sevilla, Luis Fabiano diincar dua klub elite Serie A, Inter Milan dan Juventus. Foto: Getty Images.

Batam, batamtoday - Dua klub elite Liga Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus berpacu memperebutkan striker klub Sevilla asal Brasil, Luis Fabiano.

Dikutip dari laman La Gazzetta dello Sport, petinggi Inter dan Juve telah melakukan pendekatan kepada petinggi klub La Liga itu agar mau melepas striker yang sempat bermain di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Allenatore Inter, Leonardo, dikabarkan telah menelepon agen Fabiano, Jose Fuentes, atas keinginannya untuk memboyong pemain tersebut ke San Siro.

Keinginan Leonardo cukup beralasan mengingat posisi Fabiano nantinya akan menggantikan posisi striker asal Argentina, Diego Milito, yang masih berkutat dengan cedera.

Sebelumnya, presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan Nerazzurri sedang mengeksplorasi opsi hingga detik akhir bursa transfer berlangsung.

Seolah tak mau kalah, klub Zebra asal kota Turin juga telah menghubungi Sevilla untuk memboyong strikernya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Juventus juga amat membutuhkan striker, menyusul cedera yang dialami tiga ujung tombak yakni Fabio Quagliarella, Vicenzo Iaquinta, dan Luca Toni. Quagliarella kemungkinan absen sampai akhir musim.

Sementara itu, Sevilla merespon ketertarikan keduanya dengan mengatakan hanya akan melepas Fabiano dengan harga 10 juta Euro namun Inter dan Juventus keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu.

Keinginan Fabiano meruput di Italia tampaknya tertahan mengingat sikap manajemen Sevilla yang menahannya dengan harga tinggi membuat striker produktif itu kemungkinan gagal lagi keluar dari Liga Spanyol.