Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedai Film Nusantara Ada di Tanjungpinang
Oleh : Agus/Charles
Senin | 26-03-2012 | 09:02 WIB
Konfrensi_Pres_Lounching_Bioskop_Nusantara.JPG Honda-Batam

Konfrensi Pres Lounching Bioskop Nusantara

TANJUNGPINANG, batamtoday- Bagi warga Tanjungpinang yang ingin menikmati tontonan film layar lebar, tidak perlu lagi harus jauh-jauh ke Batam. Dengan dibukanya Bioskop Kedai Film Nusantara (KFN) di ibu kota Provinsi Kepri Tanjungpinang, seluruh warga dan masyarakat Tanjungpinang dan Bintan dapat menikmati film layar lebar bareng sahabat dan keluaraga tercinta.

Peresmian dan Lounching Bioskop Kedai Film Nusantara (KFN) Tanjungpinang dan Teluk Sasa Kabupaten Bintan, dilaksanakan di studio KFN Jalan Tugu Pahlawan Tanjungpinang, Sabtu (24/3/2012).

Asyiknya, dalam lounching Bioskop KFN Tanjungpinang ini, masyarakat kota Tanjunginang akan dapat menontong dan menikmati tangan berbagai film secara gratis yang disuguhkan sejumlah ini selama 7 hari, yang dimulai pukul 14,00 WIB, 16,00 WIB, pukul 19,00 WIB, dan pukul 21,00 WIB dengan filim-film menarik dan saat ini sedang bumming di Bioskop nasional.

Pemilik Kedai Film NUsantara, Pieter mengatakan, Hadrinya Bioskop Kedai Film Nusantara di kota Tanjungpinang ini, akan menambah sarana hiburan dan edukasi bagi keluarga dan sahabat tercinta, yang aan mendidik para penonton agar memahami arti dari sebuah film nusantara yang natinya akan ditayangkan.

"Dalam Bioskop Kedai Film Nusantara ini, kita juga akan menyuguhkan tontonan yang menarik khusunya yang berasal dari daerah-daerah nusantara, hingga dapat menjadi sebuah edukasi dalam pendidikan, dan fisikologi sosial,"ujarnya.

Piter juga mengatakan, pembangunan KFN Tanjungpinang ini sendiri, merupakan upaya dalam membangkitkan industri perfilman tanah air maupun Nusantara yang saat ini terkesan kurang bergairah. Khususnya dalam menyambut hari nasional perfilman Indonesia yang jatuh pada 30 Maret 2012 mendatang.

"Selama ini, di Tanjungpinang jarang dan bahakan dikatakan tidak ada pasokan filem yang bermutu, dan dengan adanya bioskop KFN ini, kami hadir memberikan wahana baru bagi pencinta Film layar lebar dan bermutu tinggi,"sebutnya.

Bagi warga masyarakat yang ingin menikmati pertunjukan bioskop di Tanjungpinang, saat ini bisa hadir di KFN, karena selama 7 hari geratis dan untuk dihari biasa mulai 1 April mendatang baru akan dipungut biayaya sekitar Rp 15,000 per orang dengan kapasitas 120 Tempat duduk, dan untuk di teluk sasak sekitar 150 tempat duduk.