PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soerya Respationo Nyatakan Siap Maju di Pilkada Kepri 2020
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 29-06-2019 | 16:04 WIB
soerya-pdip-19.jpg honda-batam
Konferda dan konfrensi cabang PDIP se-Provinsi Kepri di Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (29/6/2019). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD PDIP Kepulauan Riau, Soerya Respationo akan kembali maju dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri 2020.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menghadiri pembukaan konferensi daerah (konferda) dan konfrensi cabang PDIP se-Provinsi Kepri di Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (29/6/2019).

Soerya mengungkapkan, menyambut Pilkada 2020 mendatang, saat ini dirinya pun sudah mulai melakukan persiapan. Namun dia belum bisa memastikan posisi yang akan ditempatinya.

"Persiapan sudah ada, tetapi belum diputuskan apakah maju sebagai Gubernur atau Wakil Gunernur Kepri," kata Soerya.

Sampai saat ini, Soerya juga dikabarkan sedang menjalani kominikasi dengan beberapa petinggi partai politik lainnya.

Salah satu contohnya adalah komunikasi dengan Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepri, sekaligus Gubernur Kepri saat ini, Nurdin Basirun serta petinggi partai Golkar dan Demokrat.

Ia pun tak menampik perkembangan isu yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa nantinya dia disebut-sebut akan maju sebagai Cawagub mendampingi Nurdin pada Pilkada 2020 mendatang.

"Saya dari dulu petugas partai, jadi apapun harus siap, Gubernur, Wakil Gubenur ataupun jadi petugas DPP PDI Perjuangan," tutupnya.

Editor: Gokli