Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihadiahi Timah Panas

Kembali Beraksi, Residivis Jambret Ini Keok di Tangan Tim Macan Polresta Barelang
Oleh : Redaksi
Selasa | 25-06-2019 | 20:28 WIB
pelaku-jambret2.jpg Honda-Batam
Residivis pelaku jambret berhasil diringkus Macan Polresta Barelang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau jambret, Ariantony (27), terpaksa dihadiahi timah panas pada kedua kakinya oleh Tim Macan Satreskim Polresta Barelang, karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Ariantony ditangkap di indekosnya, kawasan Taman Raya, Batam Center, Senin (24/6/2019) malam. Ia mecoba melawan petugas dan berusaha melarikan diri. Meski sudah diberi tembakan peringatan, namun tetap tidak diindahkan, sehingga tindakan tegas terpaksa dilakukan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta, dan masih dalam pemeriksaan penyidik.

"Pelaku berhasil diamankan di tempat tinggalnya, kawasan Batam Center. Saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik," ujarnya, Selasa (25/6/2019) sore.

Ditambahkan, pelaku merupakan residivis kasus yang sama, dan baru satu bulan bebas dari penjara. Namun, selama satu bulan itu, ia telah beraksi sebanyak empat kali.

"Pelaku pernah ditangkap karena kasus jambret juga, dan baru bebas satu bulan ini. Namun ia kembali beraksi dan pengakuannya sudah empat kali," tambah Andri.

Editor: Chandra