Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi Berduaan dengan PIL, Utami Digrebek Suaminya
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Jum'at | 23-03-2012 | 15:57 WIB

BATAM, batamtoday - Kario yang tinggal di kos-kosan Perumahan Cipta Puri, Blok C 16 Tiban menggerebek istrinya Utami sedang berduaan dengan pria idaman lain (PIL) dalam kamar kos mereka pada Kamis, (22/3/2012) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Penggerebekan tersebut berawal ketika Kario pulang kerja. Dia curiga dengan sebuah sepeda motor yang parkir depan kamar kos. Setelah diintip ternyata istrinya berduaan dengan pria lain yang tak dikenalnya. Bukan main paniknya Kario, tidak menyangka dengan hal yang baru dilihat itu.

Akhirnya Kario memberitahukan kepada warga dan perangkat RT tentang perilaku istrinya yang sangat memalukan, berdua dalam kamar kos.

"Suaminya baru pulang kerja, terus kaget melihat ada pria di dalam kamarnya. Dia memberitahukan kepada warga," ujar Eko, salah seorang warga sekitar yang turut melakukan penggerebekan pada Jumat (23/3/2012). 

Bersama dengan warga, Kario langsung menggrebek istrinya dan PIL yang diketahui bernama Imanuel tersebut. Akhirnya, pasangan selingkuh tersebut digiring ke pos keamanan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Warga sendiri tak habis pikir dengan tingkah laku Utami yang baru tiga hari kos di sana tapi sudah membuat aib.

"Mereka itu baru tiga hari tinggal disana, si istri sudah bawa pria selingkuhannya. Waktu di grebek, yang laki-laki telanjang dada, sedangkan yang perempuan berambut pirang pakai helm," terang Eko.

Setelah dibawa ke Pos sekuriti, warga yang tidak ingin lingkungan mereka tercemar malam itu juga menyuruh mereka untuk angkat kaki dari komplek tersebut. 

"Mereka sudah diusir dari semalam oleh warga," ujarnya.