PKP

Diikuti 55 Anak

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bintan Gelar Sunatan Massal
Oleh : Harjo
Senin | 24-06-2019 | 17:28 WIB
khitanan-massal-bintan1.jpg honda-batam
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyaksikan langsung kegiatan khitanan massal di RSUD Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 55 anak dari Kecamatan Bintan Utara, Serikuala Lobam dan Teluksebong mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Polres Bintan bekerjasama dengan RSUD Engku Haji Daud, Tanjunguban, Senin (24/6/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, menyampaikan acara sunatan atau khitanan massal yang digelar rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-73.

Melihat dari banyaknya anak yang ikuti sunatan massal ini apresiasi yang luar dari masyarakat. Peserta yang mendaftar lebih 70 orang, namun karena pertimbangan kesiapan anak dan pertimbangan medis, sebanyak 55 anak ikut sunatan massal.

"Peserta yang mendaftar lebih dari 70 peserta, namun hanya 55 yang khitanan. Acara sunatan masal dimulai sekitar pukul 08.30 dan selesai pada pukul 16.00 Wib. Kita juga memberikan apresiasi kepada tim medis, orang tua dan anaknya yang sudah mengikuti hingga suksesnya bakti sosial yang diselenggarakan," ujarnya.

Sejumlah orangtua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Bintan. Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

"Kita sangat bersyukur adanya kegaitan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan," ujar Tommy, salah satu orang tua peserta sunatan massal.

Editor: Yudha