Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polri dan Warga Goro di Kelenteng Guan Tiang Sian Ti Bo Gunung Kijang
Oleh : Harjo
Sabtu | 22-06-2019 | 17:52 WIB
goro-kelenteng1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Goro di Kelenteng Guan Tiang Sian Ti Bo Gunung Kijang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang bahu membahu bersama sejumlah personil Polsek Gunungkijang gotong royong membersihkan Kelenteng Guan Tiang Sian Ti Bo, Sabtu (22/6/2019).

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunor P Gurning menjelaskan, gotong royong membersihkan kelenteng tersebut, tidak terlepas dari kepedulian Polri yang terus menerus memupuk kebersamaan bersama masyarakat.

"Sebelumnya untuk gotong royong di rumah ibadah sudah dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu di masjid dan gereja di wilayah kerja Polsek Gunung Kijang," terangnya.

Dijelaskan, belasan anggota Polsek Gunung Kijang yang diterjunkan, menyatu dengan masyarakat dan pengurus kelenteng, guna membersihkan lingkungan kelenteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga menjadi bagian dari sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, di wilayah hukum Polres Bintan.

"Kegiatan membersihkan dan memotong rumput di Lingkungan tempat Ibadah, mendapatkan Apresiasi yang baik dari masyarakat sekitar. Semoga hal ini, awal dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap lingkunganya dan tetap menjaga kebersihan lingkungan," harapnya.

Editor: Yudha