PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perebutkan Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor

Kompetisi Domino yang Digelar Pemkab Anambas Diikuti 74 Peserta
Oleh : Freddy
Minggu | 16-06-2019 | 15:32 WIB
kompetisi_domino_anambas.jpg honda-batam
Sebanyak 74 peserta mengikuti Kompetisi Domino dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Anambas memperebutkan dua hadiah utama sepeda motor (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Sebanyak 74 grup peserta Kompetisi Domino yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas mulai bermain sejak Jumat (14/6/2019) malam kemarin.

Sebanyak 74 peserta tersebut akan memperebutkan 2 unit sepeda motor untuk peraih juara I, 2 unit kulkas untuk juara II, 2 unit mesin cuci untuk juara III dan 2 unit televisi bagi peraih juara IV.

"Yang ikut berkompetisi sebayak 74 grup, ini terbagi dari 5 kecamatan. Hanya Jemaja dan Jemaja Timur aja yang tak hadir karena pertimbangan transportasi," ucap Abong, Panitia Pelaksana Kompetesi Domino dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kepulauan ke-11.

Abong menguraikan bahwa sistem yang digunakan dalam kompetesi tersebut yakni sistem gugur. Dimana para peserta harus berlomba untuk mendapatkan 2 poin.

"Yang kalah langsung gugur, yang menang akan bertemu dengan yang menang. Bagi peserta yang terlebih dahulu mencapai nilai 100 dalam satu set, I poin langsung diperoleh oleh tim lawan. Begitu selanjutnya untuk mendapat II poin," terang Abong.

Abong menambahkan untuk jadwal final akan diselenggarakan pada tanggal 21 Juni 2019 sedangkan penyerahan hadiah disejalankan pada Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Waktu berkompetisi hanya 7 hari, tanggal 21 Juni mendatang jadwal untuk final. Dan hadiah akan diserahkan oleh Bupati pada Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-11," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi.

"Ini ajang silaturahmi dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas. Kami harap kita bisa menjaga kondusifitas dan menjunjung sportifitas saat berkompetisi. Kami juga berupaya, akan menambah permainan rakyat di Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan datang," jelasnya.

Editor: Surya