PKP

Gubernur Kepri Semangati Pasien di RSUD Natuna
Oleh : Kalit
Sabtu | 15-06-2019 | 08:40 WIB
nurdin-tinjau-orang-sakit.jpg honda-batam
Gubernur Nurdin bersama OPD saat memberi semangat pasien di RSUD Natuna. (Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Gubernur Kepri Nurdin Nasirun tiba di Kabupaten Natuna menggunakan pesawat regular di Bandara Raden Sadjad (RSA) Natuna, Jumat (14/6/2019), dalam rangkaian kunjungan kerja serta menghadiri pembukaan Festival Pulau Senua pada tanggal 16 Juni 2019 nanti.

Didampingi Sekda Kepri, H TS Fadillah dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Prov Kepri, Nurdin Basirun menyempatkan diri meninjau keadaan RSUD Natuna, Jumat (14/6/2019) siang.

Dalam peninjauan, Nurdin memberikan harapan dengan menghadirkan dokter spesialis dan perangkat alat kesehatan penunjang operasi untuk menunjang standar menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat Natuna.

"Pemprov Kepri nantinya akan menambah dokter spesialis, layanan kesehatannya, maupun alat kesehatan yang dibutuhkan di sini. Supaya masyarakat Natuna tak harus jauh-jauh ke RSUD luar Natuna,” tutur Nurdin Basirun.

Dalam kesempatan ini Nurdin juga menyalami beberapa pasien dalam perawatan opname di RSUD Natuna dan sambil memberikan semangat untuk segera sehat dari penyakitnya.

Editor: Chandra