PKP

Pria Lajang di Sagulung Ditemukan Tewas dalam Kamar Kontrakan
Oleh : Hendra Mahyudi
Jum\'at | 14-06-2019 | 17:28 WIB
pemuda-tewas1.jpg honda-batam
Harmoko Tambunan ditemukan tewas di kamar kontrakan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Rosinton Raya, Sagulung digegerkan dengan temuan mayat seorang pria lajang di rumah kontrakannya, Jumat (14/6/2019).

Informasi yang didapat, pria tersebut bernama Harmoko Tambunan, ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, sekitar pukul 09.40 WIB.

J Saragih, Ketua RW 07 Perumahan Rosinton Raya mengatakan, pria tersebut tinggal seorang diri dan diduga menderita sakit akut dan tidak mendapatkan pertolongan medis yang tepat.

"Jenazah pria tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang rekannya yang datang mencarinya. Saat ditemukan sudah terbaring kaku dalam kamarnya, makanya kami langsung lapor polisi," ujar J Saragih.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Sagulung, yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Supardi membenarkan kejadian tersebut. Namun saat mayat pria sebatang kara itu hendak di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, pihak keluarganya mencegahnya.

"Tak ada tanda-tanda kekerasan, dan keterangan beberapa saksi dia memang sakit, makanya langsung diserahkan ke keluarganya," tutup Supardi.

Editor: Yudha