PKP

Dipasangkan dengan Lukita dalam Bursa Cawako Batam, Ini Tanggapan Nuryanto
Oleh : Nando Sirait
Senin | 10-06-2019 | 18:28 WIB
Nuryanto-lagi1.jpg honda-batam
Ketua DPRD Batam Nuryanto. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bursa Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam 2020 mendatang terus bergulir. Bahkan berdasarkan jajak pendapat di media sosial, selain nama Lukita Dinarsyah Tuwo, muncul juga nama DPRD Batam Nuryanto alias Cak Nur yang digadang-gadang akan berpasangan.

Menanggapi hal ini, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM melalui sambungan telepon Nuryanto malah mempertanyakan siapa yang membuat jajak pendapat yang saat ini sedang heboh di media sosial.

"Kandidat Pilwako, ini yang saya mau tanyakan kemarin. Itu yang pertama sekali membuat siapa ya?," ujarnya singkat.

Namun walau begitu, ia mengaku bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dalam mengemban tanggung jawab tersebut. Walau saat ini, secara pribadi ia mengaku hanya akan fokus terhadap tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Batam.

"Kalau yang buat masyarakat, saya Alhamdullilah. Tapi saat ini saya akan fokus dulu terhadap tanggung jawab sebagai anggota DPRD. Karena kita tahu saya terpilih lagi dalam pemilihan kemarin," lanjutnya.

Hal senada juga ia lontarkan saat ditanyakan, mengenai langkah yang akan ia ambil apabila partai pengusung mendorong untuk mengusung Nuryanto maju dalam bursa Pilwako 2020 mendatang.

"Kalau ada dorongan dari partai, bukan antara mau dan gak mau. Tapi saya pribadi harus mempersiapkan berbagai hal lainnya, dan tidak boleh gegabah. Intinga saat ini saya mau fokus terlebih dahulu terhadap tanggung jawab saya di DPRD," paparnya.

Editor: Yudha