Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Jokowi Berharap Idul Fitri Jadi Ajang Pererat Kembali Persatuan
Oleh : Redaksi
Senin | 03-06-2019 | 13:52 WIB
jokowi121.jpg Honda-Batam
Presiden Joko Widodo

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan. Jokowi berharap Idul Fitri 1440 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa," ujarnya, dikutip dari siaran resmi Istana, Senin (3/6/2019).

Selain itu, Jokowi juga berharap, momentum perayaan Idul Fitri kali ini dapat menjadi awal bagi masyarakat untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa menjadi lebih baik.

"Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur," kata Jokowi.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan pesan bagi para pemudik yang hendak merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing. Ia turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

"Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan," ucapnya.

Editor: Surya