Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Benarkan Tangkap 3 Perampok di Hotel Karas Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 24-05-2019 | 09:28 WIB
tangkap-3-rampok-tpi.jpg Honda-Batam
Polisi saat melakukan penyergapan tersangka perampok di Hotel Karas Tanjungpinang, Kamis (23/5/2019) malam. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penangkapan tersangka perampok di Hotel Karas Tanjungpinang pada Kamis (23/4/2019) malam, sempat mengundang perhatian warga. Bahkan, warga sangat antusias menonton aksi Polisi menyergap bandit tersebut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi membenarkan, dalam upaya penindakan itu, pihaknya berhasil meringkus 3 orang tersangka yang bersembunyi di hotel tersebut. Selain itu, juga turut diamankan sejumlah barang bukti berupa uang, laptop, handphone dan lainnya.

Namun, Ucok masih enggan menjelaskan secara rinci mengenai siapa yang dirampok oleh ketiga terduga ini. Dia hanya mengatakan warga Tanjungpinang yang dirampok.

"Warga Tanjungpinang, nanti perkembangannya saya sampaikan kepada awak media," singkatnya.

Informasi yang beredar di lapangan, terduga yang berhasil diamankan Polres Tanjungpianng telah merampok rumah milik Abun, pengusaha di Tanjungpinang. Mereka berhasil membawa kabur uang sebanyak Rp 1 miliar dari rumah korban.

Editor: Gokli