Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tinggal Sendirian Tanpa Keluarga

Seorang Kakek di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Membusuk
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 23-05-2019 | 17:52 WIB
kakek-tewas-tpi1.jpg Honda-Batam
Polisi sedang mengevakuasi jenazah Umar Sinaga. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Umar Sinaga (66) ditemukan tewas tidak berbusana dan sudah beraroma bau busuk di rumahnya RT 07 RW 05 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, dijalan WR Supratman KM 10 Tanjungpinang, Kamis (23/5/2019) pukul 14.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali mengungkapkan penemuan mayat korban berawal pada saat salah satu warga ingin meminta daun ubi miliknya.

Namun warga ini tiba-tiba mencium bau busuk dan membuka pintu rumahnya. Ternyata di ruang tamu korban sudah tewas terlentang tidak berbusana dan sudah mengeluarkan aroma bau busuk.

"Sehingga warga langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tanjungpinang Timur," ungkap Ali saat ditemui di ruangan Jenazah Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib.

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan setelah mendapat laporan, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang langsung turun ke lokasi dan membawa jenazah ke rumah sakit.

"Rumah korban letaknya di tengah perkebunan jauh dari pemukiman warga," katanya.

Dari hasil penyelidikan, diduga korban sudah meninggal sudah 4 hari. Korban diketahui tinggal seorang diri tidak ada istri dan anak. Sedangkan penyebab kematian masih belum diketahui, menunggu hasil visum.

"Sudah membusuk. Penyebabnya masih akan dilakukan visum oleh dokter," tutupnya.

Editor: Yudha