PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulan Ramadhan, Polsek dan Pihak Kecamatan Sagulung Patroli Rutin Jaga Kamtibmas
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 22-05-2019 | 15:04 WIB
kapolsek-sagulung-riyanto1.jpg honda-batam
Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi menimalisir terjadinya tindak kriminal, Polsek Sagulung bersama dengan pihak kecamatan melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan. Termasuk lokasi wanet yang kerap dijadikan tempat berkumpul para remaja hingga larut malam.

Camat Sagulung, Reza Khadafi saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu menuturkan, bahwa tim pengawas dari Kecamatan telah bekerjama sama dengan jajaran Polsek Sagulung. Pihak kecamatan fokus ke beberapa wilayah yang terindentifikasi adanya tindak kriminal, terkhusus warnet dan lokasi lainnya.

"Sudah melakukan penelusuran, terutama pelaku usaha warnet yang nakal yang beroperasi hingga larut malam dan pagi hari, dan pengawasan dari tim gabungan juga diintensifkan," ujar Reza, Senin (20/5/2019) kemarin.

Sementara, Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan, akan terus menelusuri lokasi yang terindikasi sarang anak-anak berkumpul sambil menenggak minuman keras dan lain sebagainya di malam hari.

Saat ini pihak polsek Sagulung telah mengajak pihak kecamatan, melalui Kasi Trantib untuk menekan tindak kriminal kenakalan anak remaja di wilayah Sagulung.

"Kita akan menekan tindak kriminal kenakalan remaja di Sagulung," pungkasnya.

Editor: Yudha