Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polres Bintan Imbau Club Motor Utamakan Keselamatan Saat Riding
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 22-05-2019 | 08:16 WIB
teras-dapat-imbauan.jpg Honda-Batam
Anggota Satlantas Polres Bintan saat memberikan imbauan keselamatan berkendara kepada anggota club motor Teras Custom. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantan Polres Bintan mengimbau para anggota Club Motor yang ada di Bintan, untuk selalu utamakan keselamatan saat riding atau berkendara. Karena kaselamatan adalah hal penting yang harus diutamakan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengajaka kepada komunitas ataupun club motor yang ada di Bintan untuk tertib, dalam berlalulintas dengan memahami aturan dan etika saat berkendara.

"Pentingnya mematuhi aturan, demi keselamatan berkendara di jalan raya. Agar terwujud dan terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di wilayah hukum Polres Bintan," ucap Amlia, Selasa (21/5/2019).

Tidak hanya itu, Amelia juga berharap kepada anggota club motor untuk bisa menjadi contoh, dengan menggelar kegiatan positif. Hingga menggugah para anak muda untuk lebih peduli dan dapat berbagi terhadap sesama.

"Dengan banyaknya diisi dengan kegitan positif, maka daerah kita Kabupaten Bintan ini bisa selalu terwujud Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk," timpal Amelia.

Editor: Gokli