PKP

Polsek Batuaji Bagikan Makanan Berbuka untuk Pengendara Jalan
Oleh : Hendra
Minggu | 19-05-2019 | 15:04 WIB
polsek_batuaji_bukber.jpg honda-batam
Anggota Polsek Batuaji membagikan makanan untuk berbuka kepada para pengendara jalan (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semarak Ramadhan 1440 H, Polsek Batuaji mengadakan kegiatan berbagi makanan berbuka kepada warga pengguna jalan yang melewati jalan protokol KH. Ahmad Dahlan depan kantor Mapolsek Batuaji, Kelurahan Tanjunguncang.

Kegiatan yang diadakan pada hari Jumat (17/05/2019) ini dimulai pada jam 16.30 WiB. Di mana Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe yang berintindak sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan, terdapat sebanyak 500 paket berbuka puasa yang dibagikan kepada pengendara jalan.

"Sebanyak 500 paket berbuka puasa dari Polsek Batuaji yang kita bagikan pada kegiatan tersebut," ujarnya.

Kegiatan berbagi berkah antar sesama ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, "Supaya juga ada kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat sekitar dan pengguna jalan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Dalimunthe juga mengatakan, pada kegiatan tersebut, pihak kepolisian melalui Kanit IK Iptu Rosyid juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendaraan dan jaga keselamatan.

"Keluarga menunggu di rumah, baiknya sepulang bekerja membawa kendaraan tetap harus hati-hati, jangan kebut-kebutan. Ingat keluarga yang menanti di rumah," ungkapnya.

Sementara itu, pada kegiatan yang dilaksanakan ini, warga yang menerima makanan berbuka sangat merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian.

"Lumayan buat takjil berbuka di jalan kalau nantinya belum sampai rumah, saya masih jauh di Baloi. Terima kasih Pak Polisi," ungkap Wahyu Darma seorang pengguna jalan.

Editor: Surya