PKP

Kepala BP Batam Mengaku Terkesan saat Mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 18-05-2019 | 14:52 WIB
kepala-bp-safari1.jpg honda-batam
Kepala BP Batam Edy Putra Irawady saat safari ramadhan di Masjid Jami Al Huda, Komplek Rajawali Bandara. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Edy Putra Irawady mengaku terkesan saat mengikuti kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Huda, Komplek Rajawali Bandara pada Jumat (17/5/2019).

Rangkaian safari ramadhan ke-12 ini perdana diikuti Kepala BP Batam. Kedatangannya dan rombongan telah ditunggu dan diterima dengan baik oleh masyarakat dan jamaah masjid.

"Selamat datang kepada bapak kepala beserta rombongan, ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami ini sebagai tempat penyelenggaraan buka bersama, saat ini sedang dalam pembangunan rumah imam dan marbot semoga terlaksana dengan baik dan tepat waktu," kata Ketua Takmir Masjid Jami Al Huda, Sabri saat menyambut rombongan.

Kepada para hadirin, Edy menyampaikan adanya kegiatan ini dirasakan sangat positif. Selain itu, ia juga mengaku senang karena safari ini sangat substansial ada bantuan, santunan, ceramah dan makan bersama dengan menu yang sama.

"Ini kan satu kenikmatan tersendiri bagi saya mudah mudahan berlanjut terus, terus terang itu yang paling terkesan bagi saya. Biasanya kalau di Jakarta saya hanya menunggu orang kantor saya dan sekarang saya harus keliling-keliling dan terimakasih rekan rekan BP Batam sudah mengingatkan saya," ungkapnya.

Menurutnya kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan dan menjaga kebersamaan diantara para pegawainya dengan masyarakat sekitar.

"Jadi ada dua hal esensi dari safari, satu menyatukan asupan persamaan rohani, kedua adalah menyatukan kebersamaan kemajemukan kita sebagai BP Batam," katanya.

Ia pun akan berupaya mengikuti kegiatan safari ramadhan di berbagai masjid di Kota Batam yang telah dijadwalkan.

"Saya sudah janji sama kawan-kawan saya mau muter-muter kegiatan yang dilakukan BP Batam," pungkasnya.

Editor: Yudha