Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Remaja Tewas Diserang Geng Motor Saat Gelar Sahur On The Road
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-05-2019 | 12:40 WIB
ilustrasi-kriminal.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi. (Foto: Ist).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seorang peserta sahur on the road (SOTR) bernama Danu Tirta (16) tewas diserang kawanan geng motor di Setiabudi, Jakarta Selatan. Akibat penyerangan itu, Danu meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di depan vihara, Jalan Dr Satrio, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019), pukul 01.05 WIB. Korban awalnya berhenti karena tertinggal rombongan SOTR.

Seketika datang rombongan geng motor yang menghampiri korban. Mereka juga membawa bendera hitam. Kemudian terjadilah cekcok dan saling ejek di antara kedua pihak itu.

"Selanjutnya korban diambil helmnya, namun dalam keadaan terkunci sehingga terjadi penyerangan di mana rombongan geng motor ada beberapa orang yang membawa senjata tajam," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan saat dimintai konfirmasi.

Korban kemudian diseret oleh sejumlah anggota geng motor itu dan ditusuk punggung belakangnya. Setelah itu, para anggota geng motor itu melarikan diri.

Seusai kejadian tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong.

"Sampai di RS Jakarta setelah dilakukan penanganan medis, ternyata korban telah meninggal dunia sebelum sampai di RS," ujar Tri.

Sementara itu, tim Polsek Setiabudi saat ini masih mencari pelaku yang membunuh Danu.

"Ya, nanti dulu kita lagi pengembangan ya," ujar dia.

Sumber: news.detik.com
Editor: Chandra