PKP

Semarak Ramadhan, Polres Lingga Bagi Seribu Paket Takjil Gratis ke Pengendara
Oleh : Bayu
Kamis | 16-05-2019 | 11:40 WIB
takjil_lingga_buka.jpg honda-batam
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho didamping istri saat membagikan salah satu paket takjil ke pengendara (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polres Lingga bersama bhayangkari membagikan takjil ke sejumlah pengendara yang melintas di simpang jalan Wismaria Dabo Singkep, Rabu (15/5/2019). Porles menyiapkan lebih kurang seribu paket untuk dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan tersebut.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin pihaknya yang dilaksanakan setiap bulan puasa. Disamping berbagi, Polres Lingga beserta Bhayangkari juga ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Total ada seribu takjil yang kita berikan pada para pengendara motor roda dua maupun roda empat yang melintas di simpang Wismaria," kata Joko saat memimpin giat tersebut kepada awak media

Ia berharap melalui kegiatan berbagi ini dapat memberikan keberkahan antar sesama. Ia juga turut menghimbau pada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. "Tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara," ujarnya

Kegiatan berbagi ala Polres dan Bhayangkari Lingga turut disambut hangat oleh masyarakat khususnya pengendara. Mereka satu persatu tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.

Editor: Surya