Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Purimas Residence, The Modern In Nature
Oleh : Sumantri
Selasa | 25-01-2011 | 12:23 WIB

Batam, batamtoday - Dari sekian banyak proyek yang dikerjakan oleh PKP group, Purimas Residence boleh dibilang proyek prestisius yang laku keras. Bayangkan saja dengan harga jual hampir sekitar setengah miliar. Komplek hunian elit ini, telah mencatat kostumer indent alias pemesan.

Dengan tipe 81 yang terdiri dari 1 lantai dengan 3 ruang tidur dan tipe 131 dengan desain 2 lantai 3 ruang tidur, hunian ini terasa pas ditengah lokasi strategis Batam Centre.

“Hunian yang elegan dan desain modern ini tetap mengusung konsep alami di setiap sudut komplek. Kita mencoba untuk menerapkan pola hidup green living di proyek ini, row jalan sekitar komplek akan di buat hijau dengan tanaman di berbagai sisi jalan. Sehingga menciptakan kesan asri dan sejuk,” ungkap D. Ramedhi Fitra, Pimpinan Proyek Purimas Residence.

Tak hanya mengedepankan konsep sejuk, Ramedhi Fitra menambahkan, Purimas Residence juga sangat memperhatikan konsep lingkungan sebagai realisasi dari pengelolaan AMDAL yang baik, dengan membuat saluran drainase yang memiliki standar yang baik dalam sebuah hunian.

Dengan spesifikasi Beton bertulang untuk pondasi, bata merah untuk dinding, aplikasi alumunium bagi kusen, gypsum berkualitas untuk plafond dan seabreg bahan berkualitas tinggi lainnya, hunian ini terasa sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Namun satu hal yang terlewatkan oleh pengembang nomor satu di Batam mini, yaitu konsumen diharuskan membayar biaya BPHTB, Biaya KPR, Biaya AJB dan SHGB serta Pajak PPN (Jika ada), untuk hunian seharga hampir setengah miliar ini.