PKP

KPU Batam Belum Siap, Pleno Rekapitulasi KPU Kepri Kembali Diskors
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 12-05-2019 | 15:05 WIB
arizon_kpu_kepri.jpg honda-batam
Ketua KPU Kepri, Sri Wati (kanan) dan anggota KPU Kepri Arison (kanan) (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang- Akibat rekapitulasi KLU kota Batam hingga pukul 14.00 Wib, belum selesai, KPU Provinsi Kepri kembali melakukan skors, pleno terbuka rekapitulasi KPU Kepri hingga Minggu (12/5/2019) malam pukul 21.00 Wib.

Ketua KPU Kepri, Srk Wati dan anggota KPU Kepri Arison mengatakan dari supervisi dan pantauan yang dilakukan anggota KPU Kepri di Batam, menyatakan, hingga saat ini dari 12 Kecamatan di kota Batam, 11 Kecamatan telah selesai di Plenokan KPU Batam.

"Saat ini tinggal kecamatan Sagulung yang plenonya sedang berlangsung,"sebut Arison, Minggu (12/5/2019).

Dari rekapitulasi yang sedang berlangsung, tambahnya, perolehan suara Pilpres dan DPD serta DPR-RI sudah siap dipelonakan, Tinggal rekapitulasi perolehan suara DPRD Provinsi dan DPRD kota Batam sedang berlangsung,"ujar Arison dalam Rapat pleno terbuka lanjutan KPU Kepri di CK Hotel.

Selanjutnya, tambah Arison, Untuk meninggu selesainya Pleno KPU Batam, KPU Provinsi Kepri kembali menskors, sidang Pleno Terbuka KPU Kepri hingga pukil 21.00 Wib malam ini.

"Untuk menunggu selesainya Pleno KPU Batam ini, dengan berat hati kami menyatakan, Sidang pleno terbuka KPU Kepri ini, kembali kami skors dan akan dimulai pukul 21.00 Wib malam ini,"ujar Arison.

Atas laporan tersebut, selanjutnya Ketua KPU Kepri Sriwati menyatakan, menskors sidang dan akan melanjutkan kembali pada malam nanti.

Editor: Surya