Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serba Serbi Ramadhan di Zest Hotel Harbour Bay Batam
Oleh : Irwan Irzal
Jum\'at | 10-05-2019 | 09:40 WIB
zest-hotel2.jpg Honda-Batam
Suasana di restaurant Zest Hotel. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam bulan Suci Ramadhan, setiap hotel atau resort memiliki tema berbuka puasa yang berbeda-beda. Mulai dari dekorasi restoran hingga menu makanan yang disajikan.

Nah kali ini, Zest Hotel berlokasi di dalam Mall Harbour Bay, Batuampar, mengangkat tema 'Serba-serbi Ramadhan' di Vitruz Restaurant. Restaurant yang berada di lantai dasar tepatnya sebelah lobby hotel menyajikan makanan berbuka puasa ala Nusantara.

"Tahun ini kita mengangkat tema serba-serbi ramadhan. Untuk masaknya kita lebih ke nusantara," ujar Tio, Sales Manager Zest Hotel, Kamis (9/5/2019).

Tio mengaku, sejak berdirinya Zest Hotel 3 tahun lalu, baru pertama kali menggelar pertemuan bersama media, blogger, korporat, dan travel aget dalam buka puasa bersama.

"Buka puasa bersama juga sebagai ajang silaturahmi antara insan pers," katanya.

Untuk berbuka puasa di Zest Hotel, hanya dengan Rp 85 ribu per orang dan pembelian 10 paket buka puasa mendapatkan free 1 orang. Serta minimal 30 pax free menggunakan ruang metting dengan tarif yang sama.

"Minimal 30 pax free penggunaan ruangan meeting. Jadi tempat ruangan meeting bisa digunakan untuk tempat buka berama," ujar Tio.

Selain itu, bagi Anda yang memesan minimal 30 orang bisa langsung request beberapa menu yang akan disajikan.

"Ruang meeting kita ada 4, paling besar bisa menampung 50 orang. Ruangan meeting itu sudah koplit mulai dari sound system hingga proyektor," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di +628117766211.

Editor: Chandra