Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masjid At-Tiin Tembesi Jadi Lokasi Pertama Safari Ramadhan BP Batam
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-05-2019 | 10:28 WIB
bp-safari-ramadhan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Safari Ramadhan BP Batam di Masjid At-Tiin Tembesi, Rabu (8/5/2019). (BP Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengawali kegiatan rutin tahunan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid At-Tiin yang berada di Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung pada Rabu (8/5/2019) kemarin.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam ini dihadiri oleh para Pejabat Eselon II dan III di lingkungan BP Batam, Anggota Dewan Keluarga Masjid At-Tiin, para anak yatim-piatu beserta warga perumahan di sekitar masjid.

"Dengan hadirnya rekan-rekan dari BP Batam yang berkunjung hari ini, kami harap dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin, sehingga mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujar Darikin selaku Dewan Keluarga Masjid At-Tiin.

Ia juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada BP Batam yang telah memberikan bantuan baik kepada masjid, maupun kepada anak-anak yatim-piatu, sebagai tanda cinta dan peduli kepada sesama.

Kepala Biro Perencanaan Pengembangan Usaha, Pelayanan dan Pentarifan BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan telah dijadwalkan setiap tahun di masjid-masjid yang tersebar di Kota Batam.

"Kegiatan ini memang merupakan kegiatan silaturahmi tahunan yang dilaksanakan oleh BP Batam pada bulan Ramadhan. Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapatkan masukan berupa saran dan kritik membangun dari masyarakat mengenai pelayanan BP Batam," jelas Andi.

Ia kemudian menambahkan, andil masyarakat dinilai sangat penting dalam perbaikan dan peningkatan kinerja instansi dan kesejahteraan masyarakat di Batam.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masjid dan anak-anak yatim-piatu, serta ditutup dengan tausiah dan buka puasa bersama.

Editor: Gokli