Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Kelezatan Aqilla Brownies Lava Miliki Beragam Topping
Oleh : Irwan Irzal
Sabtu | 04-05-2019 | 11:52 WIB
aqilla.jpg Honda-Batam
Aqilla Brownies Lava. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aqilla Brownies Lava menawarkan brownies yang beda dari lainnya. Karena, setiap jenis browniesnya memiliki topping yang berbeda-beda.

Seperti brownies lava durian premium, berupa brownies yang di dalamnya terdapat durian original. Namun bagi yang ingin menikmati brownies ini, harus memesan terlebih dahulu, karena tidak memakai bahan pengawet. Sehingga ketahanan hanya 3 hari di luar kulkas dan 4 hari saar didinginkan. Untuk harganya brownies lava durian premium Rp 80 ribu.

"Pesannya (brownies lava durian premium) 2 hari sebelumnya," ujar pemilik Aqilla Brownies Lava, Tika, Sabtu (4/5/2019).

Brownies lainnya, juga tersedia dengan nama lava blackforest hanya Rp 65 ribu, brownies lava rich cheese Rp 65 ribu, brownies lava nutty Rp 63 ribu, brownies lava original Rp 60 ribu, dan brownies lava mix premium Rp 70 ribu. Produk brownies ini 7 hari di luar kulkas dan 2 minggu dalam kulkas.

"Konsumen paling suka brownies lava mix premium, karena ada dua topping cokelat dan keju," ujarnya.

Aqilla Brownies Lava juga memiliki produk terbaru, yakni roti cinamonn berupa roti berbentuk bulat isi kayu manis. Pilihan toppingnya ada green tea, cream cheese, dan cokelat. Pilihannya 1 kotak isi 3, 5, dan 9. Mulai dari harga Rp 45 ribu sampai Rp 120 ribu.

"Kami juga ada nisa choco lova, ini berupa soft cake strawberry dengan lelehan coklat berada di atasnya sebagai toppingnya. Harganya Rp 10 ribu saja," pungkasnya.

Editor: Chandra