Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramadhan 2019, Soraya Larasati Ingin Lebih Banyak Waktu Ibadah
Oleh : Redaksi
Rabu | 01-05-2019 | 18:04 WIB
soraya1.jpg Honda-Batam
Presenter Soraya Larasati. (Foto: Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Soraya Larasati memiliki persiapan khusus jelang bulan Ramadan. Namun persiapannya bukan bersifat materi seperti baju khusus untuk acara Ramadan atau buka puasa bersama.

Soraya Larasati Ia ingin memiliki waktu untuk ibadah di bulan Ramadan. Bagi presenter ini, tantangan yang besar di bulan Ramadan adalah acara yang semakin banyak, justru membuat orang lupa untuk beribadah.

"Aku persiapannya setiap tahun maunya ibadah saja yang lebih baik. Kalau bulan ramadan itu tantangannya acaranya malah semakin banyak, padahal kita maunya ibadah," tutur Soraya Larasati, saat menghadiri Trunk Show Ramadan Zaskia dan Shireen Sungkar, di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Ibu dua anak ini ingin mengurangi acara-acara di bulan Ramadan, dan memastikan punya waktu untuk salat tarawih. Soraya hanya akan menghadiri acara buka puasa setelah salat tarawih. "Acara bukber (buka bersama) itu yang biasanya bikin salat tarawih jadi keteteran. Karena ini bikin event sebelum Ramadan saja," kata wanita kelahiran 11 Juni 1986 ini.

Bagi Soraya Larasati harapannya di bulan Ramadan sederhana. Dia juga tidak mempersiapkan busana lebaran apa yang akan dipakai keluarga, karena sudah diatur anggota keluarga yang lain.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha