PKP

GO-FOOD Festival di Citywalk Bertabur Promo
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 29-04-2019 | 18:16 WIB
go-food-festival.jpg honda-batam
GO-FOOD Festival di Citywalk Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda tidak hanya bisa menikmati beragam kuliner serba nikmat di GO-FOOD Festival. Kali ini GOJEK melalui layanan GO-FOOD mengadakan pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya dan diperingati setiap tanggal 5 Mei.

Semakin dekat dengan Harkulnas GO-FOOD, keuntungan dan program promo semakin bombastis. Selain promo gratis ongkir hingga 5 Km, saat ini pelanggan dapat menikmati diskon 40 persen potongan harga hingga Rp 50 ribu di aplikasi GO-FOOD, serta diskon di GO-FOOD festival 50 persen sampai tanggal 4 Mei 2019.

"Banyak promo yang kami berikan kepada para pelanggan setia GO-FOOD," ujar Rosel Lavina, VP Vorporate Affairs, Food & Pay Gojek, Senin (29/4/2019).

Khusus di Harkulnas GO-FOOD tanggal 5 Mei nanti, diskon akan semakin bombastis hingga 55 persen dan harga makanan mulai dari Rp 5.500 di aplikasi GO-FOOD.

Di GO-FOOD festival pengunjung juga dapet menikmati diskon 50 persen + 55 persen. Tidak hanya promo, seluruh pengunjung juga berkesempatan memenangkan grand prize 55 emas batangan masing-masing 5 Gram bagi pelangan yang beruntung.

"Melalui Go-FOOD festival, kami berupaya untuk terus menemani proses pertumbuhan mitra marchant untuk bisa naik kelas dengan inovasi teknologi persembahan Gojek. Hingga kami dapet terus memperkukuh posisi menjadi platform andalan untuk layann online food delivery bagi mitta marchant kami," tutup Rosel.

Editor: Gokli