PKP

Berbuka Puasa di Vanilla Hotel Nagoya Batam Hanya Rp 125 Ribu
Oleh : Irwan Irzal
Jumat | 26-04-2019 | 12:52 WIB
hotel-vanilas.jpg honda-batam
Nikmati berbuka puasa di Hotel Vanilla Batam. (Irwan)

BATAMTODAY.CON, Batam - Vanilla Hotel Nagoya Batam menawarkan paket buka puasa dalam nuansa Skylight Ramadhan dengan harga Rp 125 ribu nett per pax.

"Paket yang kita tawarkan seharga Rp 125 ribu nett per pax untuk usia 10 tahun keatas," ujar Senior Marketing Komunikasi Vanilla Hotel Nagoya Batam, Eka Julianti, Kamis (25/04/2019) kemarin.

Untuk pengunjung yang berusia 6 hingga 10 tahun mendapat diskon sebanyak 50 persen. Sedangkan pengunjung yang berusia 6 tahun ke bawah gratis. Pengunjung dapat menikmati buka puasa di empat lokasi milik Vanilla Hotel, seperti Skylight Lounge, Orchid Room, Jasmine Room dan Doodle Resto.

"Bagi yang ingin mengadakan buka puasa rombongan disini juga bisa, nanti dapat menempati meeting room kami dengan mininal order 30 pax," jelasnya.

Hotel yang terletak di Jalan Pembangunan, Penuin tersebut, juga menawarkan promo spesial bagi pengunjung, yaitu dengan membeli 10 paket buka puasa, akan mendapat satu paket buka puasa secara gratis.

Food & Bavarage Supervisor Vanilla Hotel Nagoya Batam, Darma Purnama mengatakan Skylight Ramadhan menyajikan menu buka puasa ala Nusantara.

"Menu kita itu spesial yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti misalnya soto lamongan, ikan pepes, soto bandung dan lainnya yang akan di rolling setiap hari,” ujar Darma.

Berbeda dari tahun sebelumnya, buka puasa kali ini dimeriahkan dengan hiburan berupa live accoustic music. Vanilla Hotel Nagoya Batam juga dilengkapi dengan musholla terpisah bagi laki-laki dan perempuan yang terletak di lantai tujuh.

"Selain dari segi hiburan bagi pengunjung, tahun ini kita juga sajikan lebih banyak menu makanan dan juga live cooking yang akan kita sajikan disetiap harinya," terangnya.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai ria di Skylight Lounge tetap dapat menikmatinya selama bulan Ramadhan dengan waktu operasional mulai dari setelah sholat Tarawih.

Berbuka puasa buka dari pukul 17.30-20.30 WIB setiap harinya, pengunjung dapat menikmati sajian menu makanan berbuka dalam Skylight Ramadhan mulai tanggal 6 Mei 2019 sampai 1 Juni 2019.

Editor: Chandra