PKP

Diskusikan Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Gelar Panggung Perlawanan Rakyat
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-04-2019 | 19:28 WIB
pendukung-prabowo.jpg honda-batam
Para pendukung Prabowo berkumpul di depan rumah Prabowo. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar acara Panggung Perlawanan Rakyat. Gelaran ini akan diselenggarakan di seluruh Indonesia.

Direktur Eksekutif Seknas Prabowo-Sandi, George Edwin menjelaskan, acara ini akan digelar setiap hari. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat, dan para relawan bersama-sama mengawal perhitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Ini adalah wujud daripada suara rakyat," serunya dari atas panggung, Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Pantauan RMOL, dalam acara itu, setiap relawan diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan relawan lainnya. Mereka membicarakan tentang apa saja bentuk dugaan kecurangan yang ditemukan di lapangan.

Adapun salah satu yang dibicarakan yakni tentang kesalahan input data perolehan suara calon presiden-calon wakil presiden di aplikasi Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) oleh KPU.

Lebih lanjut George memastikan kalau acara semacam ini tak hanya diselenggarakan di satu tempat. Melainkan juga akan diselenggarakan di semua daerah di Indonesia.

"Ini kita suarakan ke seluruh Indonesia agar rakyat tahu bahwa kita tidak akan biarkan kita dicurangi," pungkasnya.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani