Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masya Allah, 2 Permintaan Ustaz Abdul Somad Jika Prabowo Jadi Presiden
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 12-04-2019 | 12:04 WIB
Uas-dan-prabowo.jpg Honda-Batam
Ustaz Abdul Somad mengajukan dua permintaan terkait dirinya jika kelak calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ustaz Abdul Somad mengajukan dua permintaan terkait dirinya jika kelak calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto diberikan amanat menjadi presiden.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Abdul Somad dalam perbincangannya dengan Prabowo Subianto yang ditayangkan di stasiun televisi TV One pada Kamis (11/4/2019) malam.

Berikut permintaan Abdul Somad seperti dikutip oleh SUARA.com, Jumat (12/4/2019):

1. JANGAN UNDANG SAYA KE ISTANA

Jika kelak Prabowo Subianto menjadi presiden, Abdul Somad meminta agar dirinya tidak diundang ke istana. Dia minta dibebaskan untuk berdakwa ke mana saja.

"Jangan undang saya ke Istana. Biarkan saya dakwah masuk ke dalam hutan. Karena dari awal, saya memang dari sana. Saya orang kampung, saya sudah terbiasa masuk hutan ke hutan," kata Abdul Somad kepada Prabowo Subianto.

2. JANGAN BERI SAYA JABATAN

Abdul Somad juga meminta agar dirinya tidak diberikan jabatan apapun kalau Prabowo Subianto menjadi presiden. Sebab, Abdul Somad sudah diamanatkan untuk mendidik umat.

"Jangan bapak beri saya jabatan apapun. Saya di antara 40 cucu mbah kakek saya. Dia bilang 'cucuku yang satu ini hanya sekolah agama untuk mendidik umat', makanya saya tak pernah sekolah umum," ujar Abdul Somad.

Abdul Somad pun meminta agar Prabowo Subianto mendengarkan ucapan para ulama. Sebab, kata Abdul Somad, ulama-ulama tersebut sudah mendukung bapak.

"Bapak dengarkan cakap ulama karena ulama berijtima mendukung bapak. ulama yang kasyaf yang tembus mata batin yang melihat alam gaib pun mendukung bapak. Maka, ini anugerah besar tapi juga ujian besar," terang Abdul Somad.

Kemudian, Abdul Somad pun mendoakan Prabowo Subianto, "Saya berharap Allah menolong bapak dalam setiap gerak dan langkah."

Doa Abdul Somad tersebut diamini oleh Prabowo Subianto.

Sumber: www.suara.com
Editor: Chandra