Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulan Ramadhan, Montigo Resort Nongsa Gelar Buka Bersama Bertema Kampung
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-04-2019 | 14:28 WIB
montigo-resort1.jpg Honda-Batam
Ramdhan Montigo Resort Nongsa. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terinspirasi dari golongan masyarakat yang selalu bekerja atau bertempat tinggal bukan di kampung halamannya, Montigo Resorts, Nongsa mengundang semua kalangan untuk menikmati sajian makanan ala rumahan atau kampung halaman yang telah dipersiapkan oleh koki-koki andalan di TADD's Restaurant.

"Sebagai permulaan dari bulan suci Ramadhan, TADD's Restaurant akan menyajikan menu buka puasa yang akan berbeda setiap harinya," ujar Lusia Rike L, Manager Marketing Communication Motigo Resort, Nongsa melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Selasa (9/4/2019).

Lebih dari 25 sajian makanan akan bisa dinikmati semua tamu, mulai dari hidangan pembuka seperti gado-gado, pecel madiun, soto banjar, bakso malang dan masih banyak lagi. Pilihan Ta'jil yang menyegarkan dan manis juga bisa didapatkan disini, seperti kurma, bubur sumsum pandan atau kolak pisang yang bisa memanjakan perut tamu setelah berpuasa dan sebelum hidangan utama.

"Masih banyak pilihan hidangan penutup lainnya yang pastinya akan menambah indahnya berbuka bersama teman ataupun kerabat," katanya.

Montigo Resorts, Nongsa menganjurkan semua pengunjung agar dapat memesan tempat jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan tempat terbaik di TADD's Restaurant, karena biasanya selama bulan Ramadhan akan sangat dipadati oleh pengunjung.

Langsung hubungi TADD’s Restaurant untuk reservasi atau email ke fb.concierge@montigoresorts.com. Untuk lebih jelas bisa mengunjungi www.montigoresorts.com/nongsa. Montigo Resorts, Nongsa: +62 778 776 8888 / reservations.nongsa@montigoresorts.com.

Editor: Yudha