Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sijori Resort Dukung Batam Kompetisi Trail Run 5 KM
Oleh : Irwan Irzal
Kamis | 04-04-2019 | 12:16 WIB
lari-lagi.jpg Honda-Batam
Kompetisi Batam Trail Run 5 Km di Sijori Resort & SPA Batam. (Ist).

BATAMTODAY.COM, Batam - Sijori Resort & SPA Batam akan turut serta mendukung kompetisi Batam Trail Run 5 Km bertemakan 'Sport in Green Harmony'. Perlombaan ini mengambil tempat start dan finish di Sijori Resort & SPA, Minggu (07/04/2019) mendatang.

Kegiatan ini diperkirakan ratusan hingga ribuan peserta dari kategori dewasa di atas 16 tahun dan anak-anak 10 sampai dengan 15 tahun. Para peserta mulai berkumpul mempersiapkan diri sejak pukul 06.00 WIB daa akan dibuka Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Public Relation, Tammy Dara Putri menyampaikan, menyadari potensi keindahan alam yang sangat memungkinkan untuk digelarnya event sport rekreatif internasional ini. Serta didukung peningkatan semangat sadar wisata dan kesehatan di Kepri dan Batam, maka Sijori Resort & SPA sebagai salah satu anggota dari “The Healing Hotel of The World” dengan antusias mendukung event sport tourism internasional tahun ini.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama Wisata Tebing Langit dengan Sijori Resort & SPA," ujar Tammy, Kamis (4/4/2019).

Dukungan untuk kompetisi Batam Trail Run 5 Km dari Sijori Resort & SPA berupa, pemberian hadiah dengan total nilai SGD 1.000. Pihak manajemen juga telah menyediakan voucher diskon untuk seluruh peserta. Tentunya acara ini juga akan dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Batam, Kadin Kepri, Kadin Batam dan KPHL Kehutanan.

Beragam kegiatan juga akan diadakan nantinya seperti, lomba fotografi, lomba mewarnai anak, festival jajanan pasar maupun UMKM dan turut dimeriahkan dengan Live Akustik, Ligers Cheerleaders, dan Tari Melayu.

Kompetisi Batam Trail Run 5 Km ini bukan hanya dipadati peserta lokal tapi juga akan diikuti peserta mancanegara dari Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Batam Trail Run 5 Km ini terbuka untuk umum, dan bagi tamu-tamu yang ingin berpartisipasi cukup mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 dewasa dan Rp 60.000 anak, mendapatkan free T-Shirt, Snack, Air Mineral, Hadiah Hiburan dan juga Door Prize.

"Event Batam Trail Run 5 Km akan berlangsung pada hari Minggu, 07 April 2019 rute dimulai dari pukul 07.00–14.00 WIB," pungkasnya.

Editor: Chandra