Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

WhatsApp Imelda Demokrat Dihack, Kirim Gambar Porno ke Grup BPN Prabowo
Oleh : Redaksi
Rabu | 03-04-2019 | 12:28 WIB
whatsapp2.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Nomor WhatsApp (WA) Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari dihack oleh orang tak dikenal. Sebelumnya, kasus pembajakan juga terjadi dan menimpa kader Demokrat Ferdinand Hutahaean.

"Fix di-hack. Dari semalam hingga pagi ini online," ujar Sekretaris DPP Departemen Pariwisata Partai Demokrat Elfira Sylviani saat dikonfirmasi, Rabu (3/4).

Elfira menyatakan, sejak Selasa (2/4) malam, sejumlah kerabat di Demokrat berusaha menghubungi Imelda untuk memberitahu bahwa nomornya banyak mengirim pesan dan gambar tak senonoh ke grup WA tim BPN Prabowo-Sandi.

"Begitu aku info (japri) ke dia, dia balas dengan memanggil 'mas'. Kan aneh?. Sudah begitu dia kemudian mengirim gambar tak senonoh," jelasnya.

Dia menambahkan, gaya bahasa saat chat dengan dengan nomor WA Imelda berbeda dengan biasanya.

Sementara itu, Imelda Sari pagi ini akan melaporkan kasus tersebut ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. "Sebentar, saya mau melaporkan ke Bareskrim," kata Imelda.

Pernyataan yang sama juga ditulisnya dalam akun Twitter pribadi Kadiv Komunikasi Politik DPP Partai Demokrat itu. Akun Twitter dengan nama pengguna @isari68 yang merupakan kepunyaan Imelda, mencuitkan bahwa dirinya akan melaporkan tindakan peretasan tersebut ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

"Pagi ini saya baru tahu WA saya dibajak orang lain. Hanya Pengecut yg menggunakan cara fitnah murahan utk menjatuhkan orang lain dg membajak WA saya. Saya akan laporkan kepada @CCICPolri," kata Imelda melalui Twitter, Rabu (3/4).

Sumber: www.merdeka.com
Editor: Chandra