Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BTR5K Tebing Langit Berhadiah Total Rp 77 Juta dan Disiapkan 300 Medali
Oleh : Hendra
Minggu | 31-03-2019 | 16:05 WIB
kawasan_tebing_tinggi.jpg Honda-Batam
Kawasan Wisata Tebing Tinggu akan jadi tempat gelaran Batam Trail Run 5 Kilometer (BTR5K) atau Lomba Lari Lintas Alam Batam (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Even Batam Trail Run 5 Kilometer (BTR5K) tinggal hitungan hari lagi. Masih ada 6 hari lagi bagi warga Kota Batam yang tertantang untuk ikut berpatisipasi, dalam gelaran Lomba Lari Lintas Alam yang diadakan oleh Kawasan Wisata Tebing Langit tersebut.

Rudi Hartono selaku Ketua Panitia acara mengatakan, selain menyediakan hadiah dengan total Rp 77 juta, pihaknya juga telah menyediakan 300 mendali bagi 300 orang peserta pertama yang berhasil mencapai gari finish.

"Ya, kami telah menyediakan mendali juga untuk 300 orang peserta finish pertama," ujarnya, Minggu (31/03/2019).

Selain itu, sejauh ini Rudi mengatakan pihak panitia masih membuka pendaftaran bagi para warga Batam yang tertangtang untuk ikut gelaran lomba lari lintas alam tersebut.

Para peserta tidak hanya mendapatkan tantangan dalam lomba, tetapi juga bisa turut merasakan keindahan yang tersaji di spot wisata Tebing Langit yang beralamat di kawasan Tanjung Pinggir, Sekupang tersebut.

"Beragam kegiatan juga akan kita adakan nantinya, ada lomba fotografi, lomba mewarnai anak, festival jajanan pasar maupun UMKM," ungkapnya.

Bagi warga Batam yang masih sangat tertangan untuk ikutan, bisa langsung datang ke kawasan wisata Tebing Langit atau melalui narahubung, Aisyah (HP: +62 821-7311-1195).

Editor: Surya