Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Osbourne akan Hadir Kembali dalam Film Animasi
Oleh : Redaksi/RollingStone
Kamis | 08-03-2012 | 11:08 WIB
Osbournes_360.jpg Honda-Batam

(Foto: Rolling Stone)

TORONTO, batamtoday - The Osbournes akan kembali ke layar televisi Anda. Setelah sebelumnya sukses dengan program reality show yang ditayangkan MTV hingga empat musim, dan berakhir pada Maret 2005, kini mereka dipastikan akan kembali dalam bentuk tayangan animasi. 

Adalah Cuppa Coffee Studio, sebuah studio animasi di Toronto, Kanada yang dikabarkan akan memproduksi serial animasi terbaru berjudul The F'n Osbournes tersebut. 

Nantinya, rumah produksi yang sebelumnya juga memproduksi tayangan Celebrity Death Match dan Ugly Americans ini juga berharap dapat menjual dua puluh episode dari serial ini kepada pasar televisi Cannes International pada April mendatang sehingga ia dapat melihat film ini masuk di ajang festival televisi Cannes. 

Selain Cuppa Coffe, pihak keluarga Osbourne, Sharon dan Jack dikabarkan juga turut membantu memantau pengerjaan animasi ini, yang sepenuhnya dikerjakan penata artistik, Adam Shareen. 

Sama seperti versi nyatanya yang diproduksi sejak tahun 2002, The Osbournes, The F'n Osbournes pun kembali memusatkan cerita pada keluarga Osbourne dan segala permasalahan yang ada di dalamnya. 

“Bekerjasama dengan Cuppa Coffee telah melahirkan sebuah kesempatan yang besar untuk memproduksi sebuah animasi unik sebagai tayangan prime-time,” jelas Sharon, isteri Ozzy Osbourne, yang dalam program ini akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Jack. 

Sementara pada tahun 2011 lalu, sang kepala keluarga, Ozzy Osbourne dikabarkan baru saja merilis film dokumenter tentang dirinya yang berjudul God Bless Ozzy Osbourne.