Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Isdianto Ajak Jemaat HKI Sukseskan Pemilu Damai 2019
Oleh : Hendra
Minggu | 24-03-2019 | 15:32 WIB
isdianto_hki.jpg Honda-Batam
Wagub Kepri Isdianto saat meresmikan Kantor dan Rumah Dinas Praeses Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah X Kepri (Foto:: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Keprii) Isdianto saat menghadiri gelaran peresmian Kantor dan Rumah Dinas Praeses Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah X Kepri, yang bertempatan di Perumahan Tiban I, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. Sabtu (23/3/2019) mengajak segenap warga yang hadir suksesakan pemilu damai 17 April medatang.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan puluhan warga HKI yang menghadiri peresmian, Isdianto mengajak para warga untuk sukseskan pemilu damai, demi terselenggaranya pemilu yang adil dan berkualitas.

"Mari kita bersama-sama bahu membahu sukseskan pemilu yang akan segera datang, tanggal 17 April mendatang. Tentukan pilihan masing-masing yang tepat, meski berbeda, tetap jagalah ketentraman," ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengajak segenap warga yang hadir untuk tidak termakan ujaran kebencian. Di mana menurutnya di zaman sekarang, segala informasi dengan mudah bisa didapatkan. Butuh pemahaman yang matang agar kita tidak termakan pemberitaan yang menyimpang.

"Stop ujaran kebencian, mari kita bersinergi bersama. Sukseskan pemilu yang adil dan berintegritas," lanjutnya.

Ia juga menambahkan, agar warga jangan mudah terpancing pemberitaan hoax. Kalau merasa aneh, jangan langsung dishare, tanyakan dulu kepada orang terdekat, agar tidak termakan berita hoax.

"Intinya, saring dulu sebelum sharing. Nemu hal yang aneh jangan langsung di sharing. Pelajari dulu lebih dalam, atau tanyakan ke keluarga atau teman terdekat. Kita harus pintar menangkal hoax," pungkasnya.

Editor: Surya