PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Roadshow Cooking Class, BWP Kunjungi SD Kartini 01 Sekupang
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 20-03-2019 | 11:52 WIB
cake.jpg honda-batam
para siswa SD Kartini 01 Sekupang ikuti praktek memasak simple cooking. (Foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil mengadakan program BWP School Roadshow dalam rangka mempromosikan paket cooking class di SD Kartini 01 Sekupang, Selasa (19/3/2019) kemarin.

Kegiatan itu dihadiri kurang lebih 90 siswa dari jenjang kelas 1, 2 & 3 SD, kepala sekolah Kemun A R, beberapa guru, General Manager BWP Panbil Cahyanto Iman Murtiono, serta jajaran Staff dan Management Hotel BWP Panbil.

Pelaksanaan program tersebut dimulai pukul 10.00 hingga 11.30 WIB di aula Sekolah Dasar Kartini 01 Sekupang. Acara dimulai dengan kata sambutan Kepala Sekolah SD Kartini 01 dan General Manager Best Western Premier Panbil. Kemudian dilanjutkan dengan menarikan BWP Flashmob bersama dengan seluruh siswa dan guru yang hadir.

"Dalam rangka mendukung program sekolah yang sedang digalakkan yaitu Program Gizi Anak Sekolah (Progas), kami juga mengadakan lomba makan salad sayur untuk para siswa serta para guru, dengan harapan supaya siswa atau siswi di sini mulai menyukai sayuran untuk kesehatan mereka. Kami berterima kasih kepada pihak Sekolah Dasar Kartini 01 Sekupang yang telah bersedia menyediakan waktu dan tempat untuk program roadshow kami bulan ini. Kami berharap supaya kerjasama dan tali silaturahmi antara sekolah ini dan Hotel BWP Panbil dapat semakin terjalin dengan baik ke depannya.” ujar Toto, sapaan akrab GM BWP Panbil.

Setelah lomba makan salad sayur, akhirnya acara inti yang ditunggu-tunggu yaitu praktek memasak simple cooking pun dimulai. Pihak hotel telah menyediakan cup cake untuk dihias para siswa yaitu dengan cara menghias cupcake dengan bahan-bahan yang telah disediakan.

Sekitar kurang lebih 30 siswa antusias mengikuti praktek memasak ini. Semua siswa berlomba-lomba mengeluarkan ide kreatif untuk membuat cup cake mereka terlihat indah dan menggiurkan untuk dimakan.

"Acara ini diadakan dengan tujuan mengenalkan program memasak sejak dini kepada anak-anak serta mempromosikan paket cooking class BWP Panbil," lanjutnya.

Paket ini seharga Rp 150.000 per orang sudah termasuk teori dan praktek memasak bersama dengan Chef BWP Panbil. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat, peminjaman apron dan Chef’s Hat dari pihak hotel. Paket ini dibuka untuk umum dan diadakan di hotel BWP Panbil.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat langsung menghubungi pihak BWP Panbil di nomor Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888 atau follow Social Media Instagram dan Facebook @bwpremierpanbil untuk mendapatkan update informasi mengenai hotel BWP Panbil.

Editor: Chandra