PKP

Hindari Jalan Berlubang, Nissan Juke Tabrak Tebing di Jalan Lintas Barat
Oleh : Syajarul
Minggu | 17-03-2019 | 11:04 WIB
juke_tabrak_tebing.jpg honda-batam
Kondisi mobil Nissan Juke setelah menabrak tebing di Jalan Lintas Barat Bintan (Foto: Syajarul

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil Nissan Juke BP 1880 TI warna putih, yang dikendarai Pinel, mengalami remuk bagian depan usai menabarak tebing yang berada di pinggir Jalan Lintas Barat, tepatnya di Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Sabtu (16/3/2019).

Pinel menabrak tebing, karena menghindari lubang di jalanan saat mobil yang dikendarainya tengah melaju kencang.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, melalui Kasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari, membenarkan peristiwa nahas tersebut. Namun, sopri dan penumpan dalam keadan selamat atu tidak ada yang mengalami luka serius.

"Iya benar mobil mengalami rinsek bagian depan, sedangkan supir (Pinel) dan penumpangnya tidak mengalami luka serius," beber Amelia, saat di hubungi, Sabtu (16/3/2019).

Laka tunggal itu terjadi, Amelia menuturkan saat korban melaju dari arah Tanjungpinan menuju Tanjunguban. Namun setibanya di TKP, terlihat ada lobang yang menganga, hal itu membuat korban panik dan mengelak.

"Ternya saat mengelak dari lobang, korban justru menabrak tebing yang ada disekitaran jalan tersebut. Sehingga terbentur dan mobil pun mengalami rinsek bagian depan," tutur Amelia.

Editor: Surya