PKP

Musim Kemarau, Polres Bintan Terus Distribusikan Air Bersih ke Masyarakat Toapaya
Oleh : Harjo
Jumat | 15-03-2019 | 14:28 WIB
distribusi-air1.jpg honda-batam
Pendistribusian air di Toapaya, Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejak musim kemarau dan kekeringan melanda masyarakat Bintan, kepedulian Polres Bintan terhadap kondisi masyarakat yang kesulitan air bersih, terus berlanjut.

Hampir di seluruh wilayah yang masyarakatnya mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, mendapatkan perhatian langsung.

Kali ini, melalui Satbinmas Polres Bintan, masyarakat perumahan Idaman Raya, kelurahan Toapaya Asri, Bintan. Mendapatkan distribusi air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan dari Polres Bintan.

"Anggota mendistribusikan air, langsung didampingi oleh para tokoh masyarakat setempat," ungkap Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Suharjono kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (15/3/2019).

Setidaknya kata Suharjono, kali ini ada dua titik yang mendapatkan distribusi air bersih, yakni Perumahan Idaman Raya kelurahan Toapaya Asri RT/RW 5/II dan kampung Simpangan RT 8/RW II, Batu 16 Jalan Bambu Kuning 1, 2 dan 3, Desa Toapaya Selatan.

Tidak hanya itu, dalam berbagai kesempatan juga melalui Satbinmas Polres Bintan, selalu menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Bintan untuk tetap dingin dan waspada terhadap perkembangan situasi politik yang sedang berkembang saat ini.

"Jangan mudah terprovokasi, menolak politisasi Sara, menolak berita Hoax dan menolak money politics, boleh berbeda-beda pandangan persatuan dan kesatuan harus lebih diutamakan, beraktivitas seperti biasa karena Polri berada dimana-mana dan mudah untuk dihubungi," katanya.

Editor: Yudha