PKP

Suzuki Ertiga Ringsek Berat Usai Hantam Gapura Masjid Muklisin Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 15-03-2019 | 09:04 WIB
suzuki_ertiga_ringsek1111111111111111.jpg honda-batam
Suzuki Ertiga BP 1564 TA warna putih, yang dikendarai seorang wanita (belum diketahui identitasnya), ringsek berat. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mobil Suzuki Ertiga BP 1564 TA warna putih, yang dikendarai seorang wanita (belum diketahui identitasnya), ringsek berat usat menabrak gapura Masjid Muklisin di Jalan Dr Soetomo, Kampung Baru, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/3/2019) sekita pukul 19.45 Wib.

Akibat kejadian ini, banyak warga dan pengendara yang melintas ingin melihat, hingga mengakibatkan arus lalu lintas macet.

Selain itu, para pedagang yang berjualan di Pujasera Kampung Baru, tepat di depan tempat kejadian perkara (TKP), mengucap syukur karena mobil hanya menabrak gapura saja dan tidak sampai menyeruduk dagangan mereka.

"Alhamdulilah, kami masih dilindungi oleh Allah. Karena kalau tidak ada tiang habis sudah jualan kami di tabrak oleh mobil itu," ujar Marni, pedagang nasi goreng di Pujasera Kampung Baru.

Di tempat yang sama, Heri, pedagang sate padang mengatakan bahwa mobil itu dikendarai oleh seorang wanita yang membawa anak perempuan masih kecil. Ibu itu sepertinya ingin menjemput suaminya di klinik Rizki Ananda.

"Pengendaranya seorang wanita dan anaknya juga duduk di depan di sebelah ibu itu," katanya.

Heri mengungkapkan, dirinya melihat mobil itu awalnya berjalan dengan kecepatan cukup kencang dari arah jalan Matador Kampung Baru, tiba-tiba langsung menabrak gapura masjid.

"Suaranya seperti bom meledak, kencang. Saya saja kaget. Tapi begitu menabrak, ibu itu langsung keluar dan lari membawa anaknya ke dalam klinik. Sok sepertinya," ungkapnya.

Mobil tersebut pun akhirnya berhasil dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Tanjungpinang dengan menggunakan mobil derek. Tetapi evakuasi mobil ini cukup lama, sehingga banyak masyarakat yang berkumpul untuk melihat.

Terlihat mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan. Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait laka tunggal tersebut. 

Edtor: Gokli