Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apartemen Kalani Produk Andalan Nuvasa Bay, Sudah Terjual 45 Persen
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 13-03-2019 | 18:53 WIB
nuvasa-bay.gif Honda-Batam
Kehadiran Nuvasa Bay di Batam. (Foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam - Kiprah Sinar Mas Group sebagai salah satu developer terbesar di Indonesia kini makin terbukti dengan kehadiran Nuvasa Bay di Batam. Bertempat di Nongsa, Nuvasa Bay terbentang di atas lahan seluas 228 hektar.

Pembangunan di area Nuvasa Bay pun kian hari makin terlihat. Tidak terkecuali di cluster The Nove yang merupakan perpaduan landed house (rumah tapak) dan 3 tower apartemen dengan dikelilingi hijaunya padang golf Palm Sprigs.

Setali tiga uang dengan proyek sebelumnya, Tower Kaina. Tower kedua, Kalani Tower ini pun mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Maka tak heran sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2018, saat ini tower Kalani sudah terjual sebanyak 45% unit apartemen.

"Saat ini kami sedang memasarkan Tower Kalani yang memiliki banyak keunggulan seperti tower paling tinggi di cluster The Nove hingga fasilitas sky garden yang tidak dimiliki tower lainnya. Maka tak heran, saat ini sudah terjual sebanyak 45% dari total unit di Tower Kalani," ujar Raichan Bochari Rivai, Project Sales Nuvasa Bay, Rabu (12/3/2019).

Saat ini, pembangunan infrastruktur cluster The Nove sudah selesai dilakukan mulai dari jalan hingga saluran air. Sehingga target serah terima kepada konsumen bisa sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Progress pembangunan di cluster The Nove sudah mulai terlihat, saat ini progress di rumah tapak mencapai 50%. Saat ini sedang dilakukan pekerjaan pondasi di area Tower Kaina, tower pertama The Nove. Diharapkan untuk rumah tapak bisa diserahterimakan pada akhir tahun ini," ujarnya.

Dalam waktu dekat, Nuvasa Bay juga akan mempercantik area danau yang ada di dekat cluster The Nove. Tidak hanya itu, kedepannya Nuvasa Bay akan mempercantik area golf Palm Springs yang saat ini memiliki 27 holes bertaraf internasional.

"Kami juga akan melakukan perbaikan di lapangan golf Palm Springs dan danau yang ada di dekat cluster The Nove. Sehingga pemilik unit The Nove akan semakin dimanjakan oleh keindahan alam Nuvasa Bay," ujar Raichan.

Selain menjadi kawasan yang sangat menarik untuk tempat tinggal, Nuvasa Bay juga menjadi salah satu destinasi investasi menarik di Batam. Karena letaknya strategis dan tetanggan dengan Nongsa Digital Park, yang dikembangkan sebagai area industri digital oleh pemerintah.

Hal ini akan memacu pertumbuhan sektor-sektor ekonomi di Nongsa, yang sekaligus menaikkan nilai investasi Nuvasa Bay.

Editor: Chandra