PKP

Diduga Dipengaruhi Alkohol

Tabrak Tiang Listrik di Jalan WR Supratman Tanjungpinang, Aznan Tewas di Tempat
Oleh : Roland
Minggu | 10-03-2019 | 13:04 WIB
motor_tabrak_tiang_listrik.jpg honda-batam
Jenazah Aznan dimasukkan ke kantong mayat oleh petugas Polres Tanjungpinang (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Aznan, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna silver BP 4704 BQ, tewas setelah menghantam tiang listrik di Jalan W R Supratman, setelah Tugu Tangan, Kota Tanjungpinang, Minggu (10/3/2019) pukul 01.00 WIB.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan, mengungkapkan, kronologis kejadian pada saat itu sepeda Yamaha Jupiter MX warna silver BP 4704 BQ yang dikendarai Aznan, diduga dalam kondisi dipengaruhi alkohol, melaju dari arah Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

"Pada saat di TKP, setelah dari warung tuak, korban terjatuh dan menabrak tiang listrik di bahu jalan sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat," ungkap Ridwan.

Mengetahui kejadian tersebut dari informasi masyarakat, kemudian anggota Sat Lantas Polres Tanjungpinang langsung ke TKP dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Akibatnya 1 unit sepeda motor korban mengalami rusak parah. Korban merupakan buruh tani di Kamoung Cikolek RT 02/RW 01 Toapaya Bintan," tutupnya.

Editor: Surya