Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan di Daerah Tiban Indah, Seorang Pemotor Sempat Tak Sadarkan Diri
Oleh : Hendra
Kamis | 07-03-2019 | 09:04 WIB
laka-tiban.jpg Honda-Batam
Sejumlah pengendara saat menolong korban tabrakan di daerah Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Rabu (6/3/2019) sore. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di area tikungan dekat Southlinks Country Club, Jalan Gajah Mada Km 9, Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Rabu (06/03/2019) sore.

Info yang didapat BATAMTODAY.COM, kecelakaan itu terjadi antara 3 unit kendaraan sepeda motor. Kondisi di ruas sisi jalan tersebut, saat itu juga dalam keadaan yang sedikit macet, dikarenakan sedang adanya prosesi kegiatan menyambut Nyepi di Area Pura Agung Amerta Bhuana.

Saat itu terlihat seorang korban sempat terkapar linglung tak sadarkan diri untuk sesaat, karena kejadian tabrakan beruntun yang dialaminya.

"Tabrakan beruntun awalnya, motor mas ini (korban linglung) disalip dan keserempet oleh 2 motor lagi. Yang nyenggol kabur dan korban ini terkapar linglung di jalan, sempat tak sadarkan diri," ujar Adiles, pengendara sepeda motor lainnya yang turun membantu korban saat itu.

Tak lama kemudian, korban tersadar dalam keadaan bingung, setelah dibantu oleh beberapa orang pengendara motor yang lewat di area sekitar tikungan maut tersebut.

Saat ditanyakan warga namanya, perlahan dia mulai menjawab, namanya Andi, dan tinggal di salah satu perumahan daerah Batam Centre. "Nama saya Andi," ujarnya seketika sembari sempat bertanya dia berada di mana, dikarenakan masih linglung.

Akibat kecelakaan tersebut, korban terlihat mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Sementara motor Yamaha Mio GT BP 5883 GP yang dia kendarai mengalami lecet di beberapa bagian.

Editor: Gokli