Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Scoopy Tabrak Inova di Karimun, Dua Korban Luka-luka
Oleh : Wandy
Jum\'at | 01-03-2019 | 09:40 WIB
tabrak-inova-scoopy.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raja Oesman, tepatnya dekat Ice Coffe Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Di mana sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BP 3705 PA warna Hitam Coklat menabrak satu uni mobil Kijang Inova dengan nopo BP 1737 GA. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat sepeda motor yang dikendarai Boy (28) berboncengan dengan Sandirika (31) datang dari arah SMAN 2 Karimun hendak menuju RSUD M Sani. Namun naasnya, pada saat sesampainya di depan Kedai Kopi Ice Coffe kendaraan tersebut menabrak mobil Kijang Inova yang dikendarai oleh Ali (39).

"Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," kata Kenedy saat dikonfirmasi, Kamis sore.

Akibat dari kejadian tersebut, Boy mengalami luka pada bagian hidung dan jempol kaki sebelah kiri, lalu yang dibonceng, Sandirika mengalami keseleo pada bagian punggung. "Sedangkan untuk pengendara mobil tidak mengalami luka. Lalu korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis," katanya.

Editor: Gokli