Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Avanza, Pengendara Mio Masuk UGD
Oleh : Roni/ocep
Sabtu | 03-03-2012 | 18:38 WIB

BATAM, batamtoday - Kecelakaan lalulintas terjadi di simpang lampu merah Seiharapan. sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Fitri yang berboncengan dengan Rita menabrak mobil toyota avanza warna hitam yang dikendarai oleh Alex, Sabtu (3/2/2012) siang.

Kecelakaan itu mengakibatkan kedua korban mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala, wajah, kaki dan tangan.

Dikatakan Alex yang ditemui di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Otorita Batam kalau dirinya dari arah Batuaji menuju Nagoya. Sama halnya dengan sepeda motor korban, keduanya jalan searah.

Saat Alex di lampu merah Seiharapan, dia membelokkan mobil ke kanan menuju arah Nagoya. Tiba-tiba ada motor yang menabrak bagian kanan mobilnya. Karena kerasnya benturan hingga terdengar suara yang sangat keras.

"Saya langsung berhenti. Saya lihat ada dua perempuan yang tergeletak di jalan," terang Alex.

Selanjutnya dia bersama dengan warga mengangkat kedua korban untuk dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Kedua korban langsung ditangani di ruang UGD.

Ditempat yang sama, Andri, keponakan korban Fitri mengatakan kalau bibinya minta ditemani oleh Rita ke Sekupang untuk mengurus Kartu Kuning untuk melengkapi berkas melamar kerjaan.

"Bibi tadi sempat pingsan. Tapi sekarang sudah sadar," ujar Andri.