Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Resep Rahasia Sop di Kedai Kopi Rasa Sayang
Oleh : Ali/Dodo
Sabtu | 03-03-2012 | 13:17 WIB

BATAM, batamtoday - Siapa yang tidak kenal dengan hidangan sop, terlebih lagi hidangan ini disantap selagi masih panas. Perpaduan dari berbagai bumbu dan bahan, bernutrisi, dan cara membuatnya mudah dan praktis menjadikan sop sebagai hidangan favorit bagi semua orang tanpa memandang kelas sosial.

Sop juga dapat dijumpai di setiap belahan dunia, tentunya dengan rasa dan cara penyajian yang beragam. Baik dengan bumbu minimalis maupun dengan menggunakan bumbu yang komplet, sop tetap kena di hati. Seperti hanya sajian sop spesial di Kedai Kopi Rasa Sayang, kawasan Windsor. 

"Dengan rasa sayang kami siap menyajikan pesanan Anda, termasuk sop," kata Henki, pengelola Kedai Kopi Rasa Sayang, Sabtu (3/3/2012). 

Henki mengatakan menu sop menjadi salah satu andalan di kedainya, selain tentunya kopi yang menjadi andalan utama. Dengan mengedepankan resep rahasia keluarga, sajian sop di Kedai Rasa Sayang disajikan dalam berbagai varian mulai sop ikan hingga sop ayam. 

Apakah anda termasuk penggemar sop ikan dan sop Seafood ? Silakan kunjungi Kedai Kopi Rasa Sayang yang terletak di Jalan Pembangunan, Komplek Widnsor Blok 01 No.05.  

"Rasa yang kami sajikan adalah kelas restoran besar namun harga tetap terjangkau oleh kantong Anda," ucap Henki meyakinkan. 

Selain menu utama, Kedai Kopi Rasa Sayang juga menyajikan menu lainya, seperti nasi kari ayam, nasi rendang ayam, nasi goreng, bihun goreng, bihun kuah, mie sagu basah, mie sagu goreng, mie udang, sayur kacang terasi, sayur kailam, serta telur setengah matang.