Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Millennial Road Safety Festival di Karimun Diramaikan Senam Kolosal di Coastal Area
Oleh : Wandy
Minggu | 24-02-2019 | 11:04 WIB
mrs_karimun.jpg Honda-Batam
Senam kolosal di Coastal Area, Tanjungbalai dalam rangka illenial Road Safety Festival 2019 di Karmun (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Karimun padati kegiatan Millennial Road Safety Festival yang di laksanakan di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Tanjungbalai Karimun. Minggu (24/2/2019).

Pantauan dilokasi, kegiatan diawali dengan senam kolosal millenial dan kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari kawasan Coastal Area Tanjungbalai Karimun yang diikuti oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, para OPD Lingkungan Pemkab Karimun dan FKPD.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk kesadaran dalam tertib berlalu lintas sehingga zero pelanggaran di Kabupaten Karimun.

"Mari kita ciptakan situasi di Kabupaten Karimun tetap dalam keadaan kondusif dan diharapkan kaum milenial dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara," kata Hengky

Senada disampaikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq bahwasanya untuk para generasi muda saat ini dapat memanfaatkan kegiatan sehingga disampaing bermanfaat tentunya menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Kita menyambut baik kegiatan Millenial Road Safety Festival ini yang diselenggarakan oleh Polda Kepri dan dimeriahkan setiap Polres di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun. Semoga kegiatan ini menjadikan Karimun zero exident," kata Rafiq.

Berbagai kegiatan digelar, serta diselingi dengan hiburan yang disuguhkan oleh artis ibu kota Eks Yovie n Nuno Dudi Oris, Eks Seventeen Zack dan Stand Up Kota Batam. Serta pencabutan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik seperti Umroh dan satu buah sepeda motor.

Editor: Surya