Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriah Millennial Road Safety Festival, Dataran Engku Putri Jadi Lautan Manusia
Oleh : Romi
Minggu | 24-02-2019 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalanan yang berada di depan Dataran Engku Putri, Batam Center, Kota Batam, menjadi lautan manusia. Masyarakat Batam berjubel mengikuti dan menyaksikan acara Millennial Road Safety (MRS) Festival, Minggu (24/2/2019) pagi.

Pantauan di lokasi, mulai dari arah Kantor Bank Indonesia hingga ke depan Mesjid Raya serta ke arah Welcome To Batam, dipadati oleh masyarakat yang menyaksikan rangkaian acara.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi, yang secara resmi membuka acara MRS Festival, dalam sambutannya menekankan agar seluruh masyarakat menjadikan kegiatan Millennial Road Safety Festival sebagai bentuk kesadaran dalam tertib berlalu lintas.

Kapolda juga berharap, kegiatan Millennial Road Safety Festival menjadi menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh masyarakat Kepri, karena digelar bersamaan di seluruh kota/kabupaten.

"Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan dama di Kepri dan Batam secara khusus, dan generasi millenial bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ajaknya.

Berbagai kegiatan digelar dalam acara Millennial Road Safety Festival ini. Dimulai dari senam sehat, dilanjutkan atraksi terjun payung oleh anggota Sat Brimob.

Masyarakat yang mengikuti dan menyasikan acara Millennial Road Safety Festival juga disuguhkan hiburan yang meriah oleh artis ibukota, dan juga pencabutan undian doorprize.

Editor: Surya