Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan di Jembatan Dompak, Dua Pemotor Tak Sadarkan Diri
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 20-02-2019 | 08:40 WIB
laka-dompak.jpg Honda-Batam
Salah satu korban laka di Jembatan Dompak Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kecelakaan lalu lintas di Jembatan Dompak, yang melibatkan dua sepeda motor, Selasa (19/2/2019) sekira pukul 21.00 WIB, mengabitkan dua pemotor tak sadarkan diri.

Dua korban laka belum diketahui identitasnya, sedangkan satu orang lainnya bernama Tejo. Ketiga korban diketahui merupakan pengendara sepeda motor, di mana Tejo kala itu menunggangi sepeda motor KLX Kawasaki warna Hitam BP 6706 WB dan dua orang lainnya mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna Hitam.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Tejo dengan sepeda motornya melaju dari arah Masjid Dompak menunju Simpang Ramayana Mall. Dari arah berlawanan, dua orang berboncengan seorang pria dan wanita melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Tempat arah Ramayana Mall, kedua sepeda motor itu tabrakan. Akibatnya, dua orang tak sadarkan diri, salah satunya Tejo yang sempat muntah darah.

"Saya lihat langsung dua motor itu adu kambing. KLX dari arah Masjid Dompak sedangkan motor Vega dari Ramayana," ungkap Tama, salah seorang warga saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat kejadian, melintas mobil patroli Satpol PP Provinsi Kepri, kemudian menolong para korban dan mengevakuasi ke RSUD Tanjungpinang. "Kami lihat ada kecelakaan, dengan sigap langsung kami bawa ke rumah sakit," kata Rendy B Sumarno, anggota Satpol PP Pemprov Kepri saat ditemui di RSUD Tanjungpinang.

Rendy menyebutkan, diketahui bahwa pengendara KLX itu diketahui bernama Tejo, sedangkan dua orang yang menggunakan sepeda motor vega belum diketahui identitasnya.

"Cewek itu sadar, tetapi lemas sepertinya trauma dan diam. Sedangkan dua cowok itu tak sadarkan diri. Untuk pengendara KLX mengeluarkan banyak darah dari mulut," paparnya.

Sampai berita ini diunggah, keterangan resmi dari Satlantas Polres Tanjungpinang, belum didapat. Upaya konfirmasi masih terus dilakukan.

Editor: Gokli